Laman

Selasa, 29 Januari 2013

Meulaboh - Nagan Raya :D

Assalamualaikum,,
 Hari ini sudah hari ke 28 sejak kmi harus mutasi ke Nagan Raya,,
dan aku akan bercerita tentang Meulaboh - Nagan Raya disini,,,
Awal yg sulit, galau2an, rasa tidak terima, sedih, dan banyak rasa lainnya yg berkecamuk,,
namun seiring berjalan nya waktu, mulai menyadarkan diri bahwa ini semua adalah takdirNya yang tak bisa kita ubah sesuka kita,,bahwa ketetapanNya lah yg harus kita terima,,
jadi, semenjak hari aku tersadar itu, aku sudah berfikir dengan benar, stop galau2an, stop sedih2an, karena aku mulai yakin kalo Tuhan sangat pemurah pada kmi smua,.
aku jadi belajar menerima, belajar ikhlas, belajar melihat bahwa bumiNya sangat luas jadi apa salahnya klo kita harus berada disisi bumiNya yg lain..
kalo kata salah satu sahabatku bumiNya adalah tempat yang baik, tempat yang baik, tempat yang baik, selagi kita masih terus mengamalkan kebaikan..
Dan hal terbesar yang masih sangat aku syukuri adalah karena Dia masih selalu menjaga diri ini, mempermudah segalanya, dari mulai rumah kontrakan yg tak kunjung di dapat, sampai kendaraan yg mengantarkan kmi ke kantor, dan Allah begitu sangat baik karena kami masih dipertemukan dengan orang2 yg sangat baik disini,,
Terima kasih ya Allah Kau masih hadirkan pemilik rumah yg sangat murah hati, plus seorang nenek yang sangat baik hati, yg setiap pagi melepaskan kepergian kmi k kantor,,
Terima kasih ya Allah utk bg midun yg dengan sabar selalu mau menjemput kmi stiap pagi dengan L300nya yg full music,,hehehe ^^

Hmmm..kalo ada yg bertanya seperti apa Meulaboh..sampai hari ini meulaboh adalah tempat yg cukup nyaman utk ditinggali, walaupun panasssss parahhhh :D
tapi lumayannlah,,dan semoga akan selalu nyaman sampai kapan pun,,
Meulaboh adalah tempat yg sangat sering buat aku melihat pelangi,,dan itu selalu menjadi pemandangan yg menyenangkan..

Aku tak pernah punya harapan yg muluk2 setelah ini Tuhan,, smuanya adalah hakMu atas diriku,,meskipun Kau hadirkan seseorang dari bumiMu yg ini yang menemaniku nanti utk menujuMu aku akan terus bersyukur,,karena Engkau lebih tau apa yg menjadi baik utk ku,,

Terima kasih Tuhan utk bumiMu yg sangat luas ini, dan aku masih didalanya mencari cintaMu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar