Laman

Rabu, 27 Maret 2013

3 bulan di Tanah Teuku Umar :)

Beberapa hari yang lalu nth mengapa aku sangat ingin makan jagung bakar, sampe teman2 mengatakan aku ngidam :D
dan akirnya karena keinginan yg tak tertahankan, setelah pulang kantor dan d antar dengan L300nya bg midun, sesampai dirumah tanpa menunggu lama aku langsung mengeluarkan motor dan mengajak nadia untuk mencari jagung bakar dan sekalian belanja ikan,,
dan akirnya sampailah kami ke pasar ikan lama, setelah acara tawar dengan si bapak penjualnya akirnya kami belanja ikan merah dan ikan dencis,,hihi
selama hidup merantau lagi di kota ini, di kota meulaboh kami jadi serba terbiasa dengan rutinitas belanja ini,,mengakrabkan diri dengan para pedagang sayuran dan ikan :)

tanpa menunggu lama2 setelah proses pembayaran selesai kami berdua langsung cus ke arah ujung karang,,fyi ujung karang ada tempat wisata orang - orang meulaboh, ujung karang adalah tmpt wisata pantai yg sepanjang jalannya kita temui penjual2 jagung bakar, kelapa muda dan lain - lain, dan tentunya orang - orang yang menikmati pantai di sore hari,,
dan jadilah d senja itu kmi berdua jdi salah satu pengunjung ujung karang,,
masih beberapa ratus meter jaraknya tapi bau asinnya air laut sudah menyapa kami,,
selama tinggal di daerah pantai barat ini aku menjadi terbiasa dengan laut, membaui asinnya lautan, mengagumi ombaknya yg anggun..tiada hari tanpa menikmati lautan,, seolang tsunami 8 taun silam itu tidak membuat kami gentar sedikit pun dengan pantai,,
dimulai dengan rumah kontrakan yg hanya berjarak bbrp ratus meter dari pantai, perjalanan menuju kantor yg sepanjang jalan adalah laut, dan kantor yg sejauh mata memandang kita hanya mendapati lautan,,


dan senja itu ngidamku terbayar sudah, sambil menunggu jagungnya di bakar aku dan nadia sibuk berfoto, mengambil posisi terbaik utn mengabadikan ciptaan Tuhan di hadapan kami,,
aku tak ingin mengingkari, selama hampir 3 bulan tinggal di bumi Teuku Umar ini, aku membiasakan diriku dengan lautan. mendengar suara ombaknya, dan menikmati bau asinnya air laut,,

 sunset di ujung karang

dan sampai saat ini aku masih dan akan selalu menyukai
lautan :)

#hampir 3 bulan di kota ini, aku masih terus bersyukur, karena diri ini masih terus berjalan, belajar banyak hal, memahami banyak hal, dan masih di salah satu bumiNya yg indah :)
dan aku masih ingin mengatakan kalo meulaboh adalah kota yg masih sangat nyaman untuk di tinggalin saat ini,, dan aku berharap sampai kapan pun akan begitu, sampai Tuhan mengatakan bahwa kita sudah bisa pulang kerumah :)






my soulmate, housemate :D

2 komentar:

  1. pengen pulaaaanggggg tapi bukan sekedar pulkam.. tapi pulang karena dimutasikan ke nagan.. :(

    BalasHapus
  2. semoga segeraaaa terwujud,,aminnnn

    BalasHapus