Laman

Kamis, 14 November 2013

Jalan Kita Tak Pernah Sama Lagi

Jalan Kita Tak Pernah Sama Lagi

Sudah hampir genap 11 bulan kita di kota ini, sejak 1 januari yg lalu..kota tempat kita mencari rejekiNya, tempat kita mencari keberkahanNya, tempat kita belajar menerima bahwa apa yang kita alami adalah takdir terbaikNya, tempat kita menitipkan rindu untuk orang - orang yang kita tinggalkan, disini di kota ini kadang harapan tak selalu menjadi nyata, tempat kita merajut mimpi - mimpi yang tak kunjung jadi kenyataan dan bagi sebagian kita tempat ini tempat kita menemukan pasangan yang menemani kita menghabiskan hidup kita, tapi tempat ini juga yang telah membuat kita kehilangan banyak hal :)
Dan jalan kita tak pernah sama lagi, sejak satu persatu dari kita menemukan orang lain yang menemani kita :) dan mungkin itu adalah suatu kewajaran, namun terlalu banyak hal yang terjadi yang membuat diri ini bertanya tanya, kenapa harus begini akhirnya?
Ahhh..Tuhan selalu punya cerita bukan? lantas apa yang harus aku sesali?
Mungkin jika ada hal yang terjadi bisa di sesali, aku akan mengatakan bahwa aku menyesali beberapa hal yang terjadi pada kita, namun pada saat itu justru Tuhan tak suka kita melakukan itu..
Semua tak pernah sama lagi, semenjak SK 025 naik daun di kantor kita..ada dari kita berkejaran dengan waktu, ada dari kita yang tak lagi saling menyapa, ada dari kita yang tak lagi sama seperti 11 bulan yang lalu, ada dari kita saling menyakiti dalam diam, ada dari kita yang saling membenci, menikam dalam hati, dan ada dari kita diam - diam merindukan momen2 yang telah lama kita bagi bersama, dan yang paling menyakitkan adalah menjadi bagian yang ditinggalkan, yang di lupakan, yang menyaksikan semua itu terjadi di depan mata, yg diam2 berusaha berdiri disini, bertahan dan diam2 menyeka air mata yang mendadak keluar :(
aku tau, apapun yang terjadi, hidup terus berlanjut meski dalam bentuk apapun, namun rasanya tetap menyakitkan. kata orang bijak, kita gak pernah bisa bangkit kalo kita belum pernah jatuh, tapi aku pribadi gak pernah berharap akan merasa jatuh yang seperti ini,, buat kalian yang gak pernah ngerasa di tinggalkan oleh sahabat2nya..SELAMAT!! dan aku berharap bahwa kalian gak akan mengalaminya, dengan semua yang terjadi aku meyakini beberapa hal, bahwa tak ada yang namanya persahabatan sejati, yang ada hanyalah orang - orang yang berusaha keras mempertahankannya namun jika hanya satu sisi yang berusaha itu juga akan menjadi sia - sia, aku juga meyakini bahwa meletakkan hati dan percaya ini pada seorang sahabat adalah perbuatan yang sia - sia, karena pada suatu masa ia memang akan pergi dan bisa saja dia menyakitimu lebih dari orang - orang yang memusuhimu..untuk kalian yang telah menemukan kebahagian kalian,,selamat dan berbahagia lah selalu..dan kami yang kalian tinggalkan juga akan menciptakan bahagia versi kami...i promise..


Ketika kita masih membagi banyak hal :*

Kita tertawa dimana pun :)

how i miss this moment

really miss u guys *hugs*
 suka duka dunia perkuliahan

walau gak rela tetep harus packing :(

 Pertama kali kita ke kota ini :(

Allah yang pertemukan kita, Allah yang menyatukan kita, Allah yang membawa kita bersama ke kota ini :*




Anak2 Kuta Padang No. 3C
Warga Lr. Salam 


YANG TELAH BERBAHAGIA

 Nadia & Dayat

Tri & Ricky

 Farah & Popo



Menyusul Besok tgl 16 Nov 2013


Dan Kami yang akan menemukan kebahagian pada waktu dan orang yang tepat :)


#Merindukan kita yang dulu dan merindukan kalian semua *big hugs*


4 komentar:

  1. bude sayang... semoga dg menikah berarti menambah kebahagian, bukan malah mengurangi kebahagiaan yang sudah ada. sampai jumpa di mesjid oman besok :*

    BalasHapus
  2. carina sayangggg,,aku juga berharap yang sama,, namun kadang kenyataan tak selalu sesuai harapan :*

    #balasannyayangtelat

    BalasHapus
  3. semangaaaatt dessss..... mari menjemput masa depan yang lebih cerah... :* :* :*

    BalasHapus