Laman

Sabtu, 15 Oktober 2011

untittle

aku sama sekali tak ingin mengeluh ya Rabb,,
aku sama sekali tak ingin mengutuki,,
aku sama sekali tak ingi mencaci dan memaki,,
aku sama sekali tak ingin marah,,
bahkan aku tak ingin tampak menangis d hadapan siapapun,,
biarlah hanya redupnya lampu jalanan yg menyaksikan semuanya dan tentukan Kau dan para malaikat,,
sungguh aku sangat ingin berharap ini cuma mimpi dan aku tinggal bangun untuk menghilangkan semuanya,,
Rabb,,Kau tentu tau aku mencoba menahan segala rasa itu agar Kau mau sedikit saja berbaik hati pada kami,,karena aku yakin Kau selalu tau yang terbaik,,
maafkan aku untuk syukur yang mungkin saja lupa,,
maaf tuk tawa yg berlebihan,,
maaf tuk lisan yg mungkin jauh dari terjaga,,
namun dari semua itu,,
tolong Rabb,dekap aku
peluk aku,,
dan jangan pernah lepaskan Rabb,,,
:((

2 komentar:

  1. masihkah ingat, bagaimana Abu bakar ditinggal pergi oleh Jibril ade ku..?
    ---

    jadikan cutkak bermanfaat de..atau jadikan cutkak ada de..Allah bekerja dengan wakil Nya, biiznillah :)

    BalasHapus
  2. :)
    cutkak selalu ada dan selalu bermanfaat bagi adek,,
    :*

    BalasHapus