Laman

Jumat, 02 Mei 2014

23 Tahun :)

Assalamualaikummm..
Alhamdulillah tanggal 14 April 2014 lalu, umurku nambah jadi 23, sebenarnya bertambahnya umur juga menandakan semakin berkurang jatah untuk hidup :(
tapi meski begitu banyak hal yang harus aku syukuri, 23 tahun adalah waktu yg cukup lama sebenarnya, 23 juga bukan lagi angka muda, 23 juga menandakan bahwa aku semakin tua semakin dewasa, bukan lagi anak gadis kecil yang bisa merengek kapan aja,yang jelas untuk sampai di umur 23 dengan kondisi yang sangat luar biasa, terima kasih ya Allah,Kau masih beri kesempatan hidup, Kau beri nikmat sehat, rejeki dan begitu banyak hal luar biasa yang belum habis aku syukuri,terima kasih ya Allah untuk keluarga yang selalu ada, sahabat2 terbaik yang pernah ada dan orang - orang yang selalu ada disisi ini yang karena mereka aku belajar banyak hal dalam hidup ini, baik mereka yang hanya sekedar lewat tuk memb
eri sedikit warna dalam hidup aku...terima kasih!!!
Alhamdulillah milad kali ini aku menerima banyak ucapan, sama seperti tahun2 yang sudah lewat, apa yang aku rasakan? tentunya aku bahagia, karena menandakan bahwa mereka masih ada, masih melangitkan doa - doanya untuk mendoakanku, dan menandakan bahwa mereka menyadari bahwa aku bagian dari kehidupan mereka yang masih mereka doakan,dan tentunya mereka memanjatkan doa - doa terbaiknya untuk ku,,Aamiin Aamiin terima kasih untuk doa indah kalian, smoga Allah membalasnya dengan doa yang sama, dalam sebuah hadist disebutkan bahwa ketika kita mendoakan saudara kita dengan tulus, maka para malaikat mengaminkan dan malaikat mengatakan doa yang sama untukmu yang mendoakan, jadi meski hanya dalam untaian doa dalam diam malaikat tetap tau apa dan siapa yang kita doakan, jadi teruslah berdoa untuk orang2 terbaik disekelilingmu :)
special thanks, aku persembahkan untuk kedua orang tua aku, yang menjadi orang tua terhebat sepanjang 23 tahun ini, yang selalu memeluk diri ini dalam keadaan apapun, yang masih rajin mencium anak gadisnya ini yang mungkin udah tabu dilakuin sama anak2 seumuran aku, tapi aku bahagia kita masih melakukan itu karena itu adalah sebuah kekuatan, tak peduli meski kita hanya perpisah sehari atau berhari - hari :D terima kasih untuk semua dukungannya, untuk masih santai belum nanya - nanya calon suami,,hehehe dan masih setia mendukung anaknya ini yang masih ngerjain skripsi :D insyaAllah wisuda tahun ini mami, ayah :) Aamiin...
terima kasih juga buat dua krucils, yang bandel - bandel dan selalu kena repetan, walaupun sering direpetin tapi sangat setia sama kakaknya ini..hehehe i love you guyss :* teruslah jadi adek - adek yang membanggakan..
buat anak - anak lr.salam, yang selalu setia disisi,orang - orang yang paling tau seperti apa buruk baiknya diri ini, orang - orang yang paling pertama tau apapun yang terjadi karena kita masih serumah..hahaha,,terima kasih banyakk..menyayangi kalian sepenuh hati,please teruslah begitu :*
btw, terima kasih untuk "cake pizza" nya :D love u so much my girls :*
dan tentunya buat semua yang udah mendoakan terima kasih banyakkkkk *bighugs*
    
 
 



 





 



























 









4 komentar:

  1. waaahhh.. semoga semua doa dikabulkan Allah ya dess.. btw, sekedar saran kalo postingan blognya agak panjang bisa disiasati dg insert jump break (di tab entri post) jadi seperti ada "read more atau baca selengkapnya.." hehehee

    main2 ke blog buku ku yaaa.. --> http://bacabuk.blogspot.com/ (promosi terselubung) wkwkwkwwk

    Teruslah menulis ya des.. love you :*

    BalasHapus
  2. iyaaa Aamiin..makasihh lisss aku emg cari2 tau tp belom nemu nti aku coba yaaa..makasih sarannya :*

    tenang2,,aku srg kok berkunjung :D
    lagi berusaha mengembalikan mood menulis emg ni,,smoga bertahan :)

    BalasHapus
  3. budeee baru lihat blog lagiiiii jadi baru bisa berkunjung. selamat milad sekali lagi ya bude. btw kami uda di aceh, kapan jumpa? :*

    BalasHapus
  4. wawakkkkk,,kangenn..brp lama d aceh?
    ktm mgg depan ya akir bulan..gmn?

    BalasHapus