Laman

Kamis, 14 Juli 2011

KetetapanMu adalah yang terbaik dariMu

Bismillah,,,
Allahummasalli'ala Muhammad wa'ala Ali Muhammad,,

Rabb,mungkin ini akan sedikit panjang,,
ini bukan ratapku Rabb
tapi ini tentang proses di Bumi-Mu,,

Hari ini kota ku d selimuti mendung
masih seperti hari - hari kemarin,
dan ku yakin Rahmat-Mu pun turun bersama ribuan rintiknya hujan
begitulah proses yang terjadi,,
akan trus ada pergantian cuaca,,
pergantian musim,,
karena itu semua adalah ketetapanMu sang pemilik jagat raya ini

Tapi aku senang Tuhan,,
hujanMu adalah pertanda kedamaian bagiku,,
hujan mampu meluruhkan segala rasa
yang terpendam dalam hati,,
menyibak segala gundah
menghilangkan gulana,,

Tuhan, aku sadar
hidup ini ada sebuah proses panjang,
sebuah proses menujuMU
akan banyak hal yang bisa kami lakukan dalam menjalani prosesMu..

Tuhan, aku telah melalui sebuah proses
sebuah proses yang mungkin bisa membawaku ke pelukanMu
tapi ternyata suratanMu menggariskan lain,
suratan yang aku tau pasti yang terbaik menurutMu
tak apa Tuhan,
aku tak marah
aku tak menyesali segalanya
karena bukan hak ku tuk marah
karena hanya Engkau lah yang berhak atas apa yang terjadi pada hambaMu,

Tuhan,saat ini aku hanya ingin di pelukMu
mengadu padaMu atas segala rasa ini
bimbing aku Rabb
untuk terus bisa berjalan dengan baik menujuMu,,,

Rabb,terima kasih banyak
untuk apa yang Kau berikan hari ini
untuk hujanMu
untuk mereka yang senantiasa selalu ada
untuk seorang wanita yang menguatkan aku tuk trus mengingatMu
untuk kedua orang tuaku yang begitu luar biasa,,
terima kasih Rabb,,terima kasih Rabb...

sangat ingin menjadi penghuni di SurgaMu nanti Rabb,,,
Allahu Akbar..


2 komentar: