Laman

Kamis, 28 Juli 2011

PorSi


sore yang indah..
jalanan kotaku padat,,
tapi aku memilih sendiri..
sendiri menikmati senja,,
menatap langit yang indah,,
dan sebentar lagi aku akan bertemu 'dia' yang setia menungguku melewatinya..
dia yang dengan indahnya berdiri tegak,,
pancarannya yang tak bisa di lukiskan,,
Ah,,sungguh itu adalah wujud dari Nur nya Dia,,,

Kalau kata dia yang sedang ku rindu,,
aku ini sedang 'berkelana'
ntah berkelana ke berapa ini,,
tapi saat ini aku sangat ingin sendiri,,
atau sedang di tinggal sendiri?

hmmm..
sepertinya aku sedang merasakan rindu yang sangat..
sedang merasakan cemburu yang sangat..
aku tak aku apa aku pantas,,
aku yakin Kau tak akan setuju dengan cemburu ini ya Rabb..
tapi bagaimana aku harus mengatakannya..

Ya..aku sedang merindui dia,,
seseorang yang selalu ku panggil 'adek'
walopun umurnya lebih jauh dariku,,
tapi kami sama - sama senang dengan panggilan itu..
setidaknya itu menurut versiku..
(hehehehe)

dia,,hmm,,
dia tak pernah kemana - mana,,
masih dalam batas jarak yang masih mudah ku jangkau..
masih bisa memeluknya kapanpun aku mau..
masih bisa menjahilinya setiap waktu..
tapi belakangan aku tersadar akan sesuatu,,
sepertinya 'porsi' yang pernah kami bicarakan jauh sebelumnya..
mengambil perannya..ada 'porsi' yang memang tak pernah bisa diisi lagi oleh siapapun,karena telah ada 'pemiliknya' di sana..
masih terngiang berbilang bulan yang lalu,,kalimat yang dia ucapkan di depanku,,
dan memang sepertinya ini akan terus begitu..

Tuhan,aku pernah katakan pada seorang yang sangat kucinta..
aku ingin menjadi lampu jalanan,,
hohohoho,,
tapi jawaban beliau 'jangan'
karena kata beliau lampu jalanan tidak ingin menjadi kita..
:D
namun, aku memang tak akan pernah menjadi lampu jalanan,,
tapi aku ingin selalu seperti lampu jalanan..
yang tetap kokoh di tempatnya,,terserah mau ratusan orang yang melewatinya..
tapi ia akan tetap disana,,menjadi setia dengan titahnya,,
begitu juga aku,,aku akan tetap disini untuk dia
terserah dia mau datang dan pergi kapan,,
aku akan selalu berusaha disini,,disisinya..

huft..sepertinya ini sudah semakin ngelantur,,
Tuhan,,mungkin aku sekarang memang sedang merindu dan mencemburui nya dan mungkin sedikit berlebihan,,
tapi sungguh aku selalu bersyukur dengan 'porsi' yang ia berikan untuk ku..
:)
semoga selalu begitu...

*Senja (Sp mesra - keutapang,,28 Juli 2011)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar